Minggu, 13 September 2020

Agen Penjualan Mesin Pom Mini Pulau Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat Kota Bima

Produsen perakitan mesin pom mini digital / pertamini digital CV. Citra Karya kini melayani pemesanan alat usaha berjualan bensin eceran untuk wilayah Provinsi NTB (Nusa Tenggara Barat), Pulau Lombok, Bima, Ibu Kota Mataram, Pekat, Ranggo, hingga Kabupaten Parado. Penjualan unit pom mini melalui agen penjualan resmi tentu akan lebih memberikan rasa aman ketika bertransaksi barang dan jaminan garansi perbaikannya, sebab mesin rakitan pom mini yang setiap hari dipakai untuk berjualan harus juga diketahui penanganan maintenance serta cara perbaikan mesin ketika ada kendala, masalah atau trouble.

Seiring lajunya tingkat pengguna kendaraan bermotor di NTB dan sekitarnya, baik itu motor roda 2 maupun roda 4, maka hukum permintaan bahan bakarnya pun akan meningkat. Hal inilah bagi siapapun yang berencana bisnis berjualan bensin eceran di daerah lokasi strategis yang jauh dari SPBU Pertamina, ada peluang meraih keuntungan dengan cara berdagang bensin eceran. Dengan menggunakan mesin otomatis digital pom mini yang praktis dalam pelayanan, penjualan dijamin meningkat bila dibandingkan dengan mesin pom mini manual atau bensin eceran botolan.

Detail Spesifikasi Pom Mini Digital Rakitan Citra Karya Teknik
Mesin pom mini digital dirancang sistem kerjanya seperti mesin yang ada di SPBU Pertamina. Hanya saja rangkaian electrical dan mekanikal alat hisap BBM atau bensin dari tangki lebih simple dengan kapasitas lebih kecil. Dan pastinya harga pom mini digital rakitan ini jauh berbeda dengan mesin fuel dispenser yang digunakan di Pom Bensin Pertamina. Adapun spesifikasi teknik model rakitan mesin pertamini digital ini ada 3 spek, yaitu : Pom Mini Flow sensor Pompa AC, Pom Mini Flow Pompa DC, dan Pom Mini Asymeter.

Mesin Pompa Bensin Pom Mini Spek Flow Pompa Sentripugal dan DC Rotax
  • Harga Jual Pom Mini 1 Nozzle : Rp. 8 Juta
  • Harga Jual Pom Mini 2 Nozzle : Rp. 13 Juta
  • Harga Jual Pom Mini 3 Nozzle : Rp. 18 Juta
Spesifikasi mesin pom mini digital dengan harga jual tersebut menggunakan alat takar flow sensor dengan pompa 2 pilihan : 1. Daya AC Sentripuga 125W dan atau 2. Daya DC Rotax 12Volt.
Bagi anda di daerah lokasi Nusa Tenggara Barat / Sumbawa yang kurang stabil listrik maka ada baiknya menggunakan Pom Mini digital dengan pompa DC, supaya bisa dipasang UPS (Unit Power Suplay) dan anti mati lampu. Sehingga walaupun listrik dalam keadaan mati mesin pom mini tersebut masih bisa beroperasi.
Tinggi mesin pom mini tersebut 1.80 meter dan dimensi panjang untuk 1 nozzle 80cm.
Jenis model yang banyak dipesan untuk pom mini saat ini type portable, dalam pengertian drum penampungan sudah ada di dalam mesin dengan kapasitas masing-masing rangkaian 210 liter.
Keterangan gambar mesin pom mini digital type flow sensor : 
Electrical CPU fuel dispenser program CKT, display segmen seven dan layar lcd 2x16, keypad matrix 4x4 dan custom. Panjang selang hitam swivel press 3.7 meter. Nozzle type 11A Automatic Stop. Drum tangki penampungan masing-masing rangkaian kapasitas 210 liter.

Pom Mini Spek Asymeter Pompa Sentripugal
  • Harga pom mini 1 nozzle Asymeter Rp. 23 juta
  • Harga pom mini 2 nozzle Asymeter Rp. 32 juta
  • Harga pom mini 3 nozzle Asymeter Rp. 45 juta
Spesifikasi mesin pom mini type asymeter ini diperuntukan untuk berjualan bensin dengan kapasitas lebih besar. Akurasi takaran ketika melayani pembelian bensin dalam jumlah banyak lebih tepat dan akurat. Ini kelebihan dari mesin pom mini digital type Asymeter, tak heran bila harga lebih tinggi bila dibandingkan dengan type flow sensor. Pemesanan mesin pom mini type ini membutuhkan waktu dalam hal proses perakitannya, karena seluruh rangkaian bagian bawah pompa barang import. Namun anda yang akan memesan mesin pertamini type Asymeter harus telah memastikan banyak melayani pengisian bahan bakar bensin untuk mobil roda empat, agar modal pembelian mesin ini cepat kembali.
Keterangan spesifikasi pom mini digital type rangkaian Asymeter : 
CPU HDM display layar lebar dengan keypad dan layar 2x16 model custom. Bisa dipasang modul printer output. Alat takar asymeter dengan pompa sentripugal sirkulasi system. Panjang selang 3.7 meter dengan indikator sign glass di atasnya. Nozzle merk TPG type 11A dan boat nozzle switch automatic.
Kelebihan mesin rangkaian ini dalam perhitungan lebih akurat walaupun dalam jumlah banyak. Namun konsumsi daya listrik tentu lebih tinggi, karena saat digunakan pompa menyedot daya 370 watt.

Demikian kami sampaikan uraian mengenai mesin pom mini untuk agen penjualan alat pompa bensin digital untuk wilayah provinsi Nusa Tenggara, Mataram, Lombok, dan sekitarnya. Bila anda berminat bertanya-tanya terlebih dahulu, tidak usah sungkan berkonsultasi dengan customer service kami di kontak resmi penjualan di website ini.
Load disqus comments

0 komentar