Senin, 29 Juli 2019

Jual Pom Mini Digital Provinsi Sumatera

Mesin pom mini digital terbukti telah mendorong perekonomian pemilik warung kecil berjualan bensin eceran di tempat yang jauh terjangkau oleh SBPU Pertamina seperti di banyak pelosok provinsi Sumatera. Para pemilik kendaraan lebih memilih untuk membeli bahan bakar di mesin pom mini terdekat daripada harus menunggu tangki kehabisan untuk sampai ke Pom Bensin SPBU Pertamina. Fenomena ini benar-benar memancing peluang menambah omzet penghasilan yang punya warung pinggir jalan yang banyak dilalui kendaraan bermotor.

Citra Karya Teknik spesialis perakitan mesin pom mini dan penyedia suplier sparepart pertamini digital membuka peluang membuka agen warung bensin di provinsi Sumatera dari Aceh hingga Kota Kabupaten Lampung. Menawarkan unit mesin pom mini dengan harga jual termurah sampai ke tempat. Juga untuk yang berminat membuka bengkel perakitan bisa memberikan layanan pelatihan membuat pom mini sendiri dengan perangkat spare part dan peralatan yang kami suplai.

Layanan service center pom mini di Citra Karya Teknik bekerja 24 jam melayani trouble masalah mesin dengan berbagai macam kendala. Anda yang berada di Sumatera dan atau di provinsi seluruh Indonesia dapat menghubungi petugas kami kapan saja untuk membantu mengatasi kerusakan mesin yang diproduksi kami ataupun mesin yang dibuat oleh pihak lain. Sebagai perusahaan yang fokus bergerak dalam hal perakitan mesin pom mini, Citra Karya Teknik berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk menyelesaikan permasalahan teknik baik itu Elektrikal mesin maupun mekanikalnya.

Sistem distribusi pengiriman barang berupa unit mesin pom mini maupun sparepart pertamini sampai ke Sumatera menggunakan jasa ekspedisi pengiriman maupun melalui cara dikirim langsung oleh armada kendaraan. Alamat pusat perakitan pom mini Citra Karya di Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat dan telah menunjuk agen-agen di daerah Indonesia, akan tetapi kami belum menjangkau seluruh kota kabupaten nusantara yang begitu luas.

Inilah galeri gambar foto mesin pom mini yang telah kami kirim ke Sumatera dan sekitarnya :




Berikut brosur penjualan mesin di bengkel produksi pom mini digital Citra Karya Teknik :
Demikian informasi mengenai penjualan unit mesin pom mini, service dan konsultasi. Melalui ini mudah-mudahan menjadi pembuka kesembatan dan peluang bisnis untuk anda. Semoga bermanfaat
Load disqus comments

0 komentar