Sabtu, 08 Mei 2021

Harga Agen Pertamini Digital Di Sumatera Selatan

Agen Pom Mini Sumatera Selatan - Memberikan informasi terkait penjualan kebutuhan alat usaha berupa mesin pompa bensin otomatis bernama Pertamini Digital untuk wilayah daerah di Sumatera Selatan. Harga jual mesin pom mini untuk Sumatera Selatan ini sudah termasuk seluruh biaya pemasangan dan juga panduan teknis operator penggunaan mesin. Mesin kami kirim langsung ke tempat tujuan dimana akan berjualan bensin eceran.

Seiring permintaan unit ke agen pom mini Citra Karya ke Sumatera Selatan dari mulai Kab. Ogan Komering Ulu (Ibukota Baturaja), OKU Timur (Ibukota Martapura), OKU Selatan (Ibukota Muara Dua),  Ogan Komering Ilir (Ibukota Kayu Agung), Muara Enim (Ibukota Muara Enim), Lahat (Ibukota Lahat), Musi Rawas (Ibukota Lubuk Linggau), Musi Banyuasin (Ibukota Sekayu), Banyuasin (Ibukota Pangkalan Balai), Kota Ogan Ilir (Ibukota Indralaya), Kota Palembang (Ibukota Palembang), Pagar Alam (Ibukota Pagar Alam), Lubuk Linggau (Ibukota Lubuk Linggau), dan Kota Prabumulih (Ibukota Prabumulih). Agen Pertamini Citra Karya telah mengirimkan unit ke banyak kota kabupaten di wilayah tersebut di atas.

Peluang Usaha Jualan Bensin Di Sumatera Selatan

Melihat begitu luasnya wilayah geografis dan pelosok jalan serta kendaraan yang ada di Sumsel, ditambah dengan keterbatasan SPBU milik BUMN maka berjualan bensin secara manual atau eceran ini sangat berpeluang besar untuk menambah omzet pendapatan. Oleh karenanya Sales Agen Pom Mini Sumsel bekerjasama dengan jasa ekspedisi pengiriman barang untuk pengadaan kebutuhan alat tersebut. Selain itu dengan teknologi informasi yang berkembang saat ini panduan setting dan juga layanan konsultasi teknis kami tugaskan beberapa staff kami membantu mitra kami khusus melayani service konsultan service maintenance dan perbaikan mesin.

Harga Jual Pom Mini Di Sumatera Selatan

Rumusan yang ada pada pricelist harga jual pom mini digital di bawah ini sudah include termasuk ongkos biaya pengiriman dan pemasangan. Artinya mitra kami membeli barang dengan praktis tanpa harus memikirkan atau menghitung lagi budget biaya pasang dan pengiriman. Berikut harga jual agen pertamini untuk wilayah Sumatera Selatan :

  • Harga mesin pom mini 1 nozzle Rp. 9.5 juta
  • Harga mesin pom mini 2 nozzle Rp. 16.5 juta

Nb. Pricelist harga jual tersebut untuk wilayah pelosok di luar jangkauan ekspedisi kami tentu ada cost tambahan lainnya. Pembayaran sistem COD hanya dilakukan di agen mitra ekspedisi resmi kami yaitu Indah Cargo.

Komitmen Agen penjualan mesin pertamini digital Sumatera Selatan yang sesungguhnya adalah ingin membantu siapapun dalam hal pengadaan mesin pom mini yang berfungsi baik dengan standar kualitas barang yang disesuaikan di wilayah tersebut. Untuk itu mohon juga memberikan informasi data lokasi terlebih dahulu dan perencanaan usaha yang akan dijalankan oleh Anda kepada sales agen kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan semoga apa yang diharapkan sesuai dengan ekspektasi yang direncanakan.

Load disqus comments

0 komentar