Jumat, 07 Mei 2021

Harga Pom Mini Aceh Agen Pertamini Digital

Agen Pom Mini Aceh menjual mesin usaha pertamini digital untuk para penjual bensin eceran di wilayah provinsi sekitar ujung barat pulau sumatera ini dengan harga hingga ke tempat tujuan. Jangkaun pelayanan Agen Pertamini di Kota dan Kabupaten Aceh meliputi Kabupaten Aceh Selatan, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Tengah, Aceh Barat, Aceh Besar, Pidie, Aceh Utara, Simeulue, Aceh Singkil, Bireuen, Aceh Barat Daya, Gayo Lues, Aceh Jaya, Nagan Raya, Aceh Tamiang, Bener Meriah, Pidie Jaya, Banda Aceh, Kota Sabang, Lhokseumawe, Langsa hingga Kota Subulussalam.

Standar Harga Pom Mini Di Aceh

Bengkel produksi pom mini Citra Karya Teknik melayani penjualan mesin digital pompa bensin Pertamini sudah paket dengan pengiriman sampai ke tempat tujuan. Bagi yang akan berminat berjualan bensin eceran di tempat wilayah daerah Aceh yang begitu luas, disarankan anda mempelajari dahulu terkait prospek bisnis usaha di tempat tersebut. Bila sudah yakin bahwa tempat tersebut betul-betul strategis maka dipersilahkan anda menghubungi kontak Agen penjualan pom mini provinsi Aceh di bawah website ini.

Adapun pricelist harga jual pom mini sampai ke Aceh sudah termasuk biaya ongkir dan konsultasi pemasangan setting dan lain sebagainya dengan spesifikasi model pom mini portable drum 210liter dan alat takar flowsensor pompa sentripugal 125w, sebagai berikut :

  • Harga pom mini 1 nozzle standar Rp.9.5juta
  • Harga pom mini 2 nozzle standar Rp.15.5juta

Nb. Unit mesin dengan harga pom mini tersebut sudah termasuk jaminan garansi 3 bulan. Sebelum memutuskan order transaksi penjualan diharapkan untuk silaturahmi dulu dengan salah seorang sales kami. Team sales agen kami siap melayani anda dengan amanah.

Proses Pengiriman Mesin Pom Mini Ke Aceh dengan Mitra Ekspedisi Citra Karya

Tayangan berikut sebagai bukti pengiriman barang berupa unit mesin pom mini digital ke provinsi Aceh :

Demikian informasi ini kami sampaikan. Semoga menjadi pertimbangan untuk anda bekerjasama dengan kami Citra Karya Pom Mini.

Load disqus comments

0 komentar