Rabu, 05 Mei 2021

Jual Pom Mini 1 Nozzle Jaminan Garansi

Mesin Pom Mini 1 Nozzle dengan jaminan garansi - Unit mesin pertamini digital yang diproduksi oleh perusahaan perakitan Citra Karya Teknik secara tampilan terkesan sama seperti pom mini pada umumnya. Namun dengan landasan bisnis kemitraan dengan pelaku usaha, maka kami hanya jual mesin pom mini 1 nozzle dengan kualitas terstandar dengan jaminan garansi. Kami siap membantu anda tidak hanya sekedar melepas mesin / menjual barang begitu saja, namun kami mau pasca penjualan itu ada silaturahmi berkelanjutan. 

Sebagai penjual mesin pom mini kami sangat sedih ketika melihat unit mesin sudah tidak dipergunakan lagi untuk usaha. Calon customer yang akan membeli mesin pom mini 1 nozzle diharapkan mematangkan dahulu niat membeli dan sebaiknya berkonsultasi dengan agen sales kami prihal rencana berjualan bensin eceran di tempat anda. Kami sangat tidak berharap mesin terjual namun bisnis anda tidak berjalan sesuai dengan rencana Anda.

Tidak Hanya Jual Mesin Pom Mini 1 Nozzle

Unit mesin pom mini 1 nozzle yang kami rakit dan ditawarkan kepada sahabat ini kami ingin akadnya tidak hanya sekedar menjual barang tetapi lebih ke 'FUNGSI' dari barang tersebut. Oleh karena itu maka kualitas perakitan mesin kami berdasarkan SOP (Standar Operational Prosedur) yang kami tentukan, guna menjaga safety, kehandalan fungsi mesin dan kemanfaatan mesin pertamini satu nozel tersebut.

Hasil produksi di bengkel perakitan pom mini 1 Nozzle ini kami usahakan sesuai dengan mesin yang anda butuhkan. Upaya yang dilakukan dalam hal penjualan mesin pom mini di Citra Karya adalah sebagai berikut :

Seleksi Customer Pembeli Mesin Pom Mini

Diharapkan calon pembeli mesin pom mini berkomunikasi lebih dalam terutama dalam hal berjualan bensin eceran ini dengan agen sales resmi kami agar memberikan informasi atau pencerahan yang nanti saat mesin digunakan sesuai dengan ekspektasi anda. Sesungguhnya kebutuhan mesin pom mini di setiap daerah itu berbeda-beda. Hal itu terletak pada spesifikasi type mesin, kelistrikan dan durasi penggunaan mesin pom mini setiap harinya.

Untuk itulah maka langkah kami saat menjual mesin pom mini diseleksi terlebih dahulu calon pembeli yang benar-benar butuh dengan mesin kami.

Spesifikasi Mesin Pom Mini 1 Nozzle Berdasarkan Kebutuhan.

Tidak sedikit mesin pom mini dengan spek tertentu tidak cocok di daerah tertentu karena faktor daya listrik yang tidak sesuai dengan kondisi mesin. Kami sangat tidak berharap ini terjadi, maka anda diharapkan memberikan terlebih dahulu infomasi kondisi wilayah di tempat yang akan dipasang mesin pom mini alat usaha tersebut.

Jaminan Garansi Pom Mini 1 Nozzle

Bila sudah terlanjur transaksi penjualan mesin pom mini 1 nozzle dengan kami maka komitmen jaminan garansi kerusakan dan gratis konsultasi kami layani sampai kapanpun seumur hidup. Namun untuk kerusakan salah satu part / komponen maka ada usia batas garansi yaitu 3 bulan.

Mohon pengertiannya juga kepada para customer mesin pom mini, bila akan order ada mekanismenya dan juga prosedur dari manajemen kami. Sesungguhnya itu dalam rangka upaya memaksimalkan pelayanan manajemen kami saja dalam hal jaminan kualitas mesin. 

Agen Mitra Penjualan Mesin Pom Mini Citra Karya

Saat ini sales kami hanya berpusat di central office yang beralamat di Jawa Barat. Adapun di daerah-daerah seperti Sumatera, Kalimantan, Jambi, Cilacap, Kota Sukabumi, Kabupaten Kuningan itu mitra dari agen sales kami yang berkantor di pusat.

Spesifikasi Mesin Pom Mini 1 Nozzle

1. Kapasitas Tangki 200 Liter
2. tinggi mesin :185cm
3. Lebar mesin :100cm
4. Panjang kebelakang :85cm
5. Material Box :Flat 1.3 mm
6. Berat mesin (kosong) :100kg
7. Material tangki :Drum Atom (Portable)
8. Listrik saat stanby : 5w. Saat berjalan : 125watt
9. Jenis pompa : San Ei Khusus untuk BBM (SNI)
10. Panjang selang :4m Imperial Germany (Terjamin)
11. Merk Nozzle : Type 11A
12 Sistem keamanan mesin : Operasional Paspor
13. Garansi CPU Digital : 3Bulan
14. Sistem kerja mesin :Sama persis dengan SPBU Pertamina
15. Jenis cat box :Menggunakan cat mobil anti karat.

Keunggulan Order Pom Mini 1 Nozzle Di Citra Karya

1. Pembayaran bisa dilakukan setelah pemasangan
2. Teknisi handal berpengalaman
3. Takaran pasti pas.
4. Cara Kerja 99% Sama SPBU,
5. Pompa Full Pump,
6. Standart Bahan Bakar(BUKAN sanyo)

Load disqus comments

0 komentar