Minggu, 31 Januari 2021

Modal Usaha Minim Berjualan Bensin Eceran Dengan Mesin Pom Mini

Solusi usaha dengan modal kecil kami sampaikan sebagai tips usaha untuk anda dengan membuka warung BBM atau Pom Bensin Mini. Penjelasan kali ini kami sampaikan mengenai bidang pekerjaan wiraswasta dan terkait mesin Pom Mini Digital atau dikenal juga dengan Pertamini.

Perusaaan kami bernama CITRA KARYA TEKNIK memperkenalkan barang berupa : MESIN POM MINI / PERTAMINI DIGITAL MODEL TERBARU TAHUN 2021


Apakah MESIN POM MINI digital ITU ???

MESIN POM MINI atau PERTAMINI merupakan alat usaha yang di desain khusus untuk berjualan BBM bensin eceran. Cara kerja pengoprasian mesin ini dirancang seperti pengoprasian di SPBU Pom Bensin. Fitur digital dilengkapi pengecekan total pengeluaran sehingga bisa menghitung laba usaha dengan otomatis. Pelayanan penjualan bensin pun dapat dengan mudah dan simpel. Dan yang paling penting lagi, menggunakan mesin ini dapat menarik minat pemilik kendaraan khususnya roda 2 untuk membeli bensin di Pom Bensin Mini tersebut.

Warung usaha berjualan bensin eceran dengan mesin POM MINI adalah salah satu cara usaha dengan modal relatif kecil. Namun demikian hasil yang diperoleh begitu menggiurkan. Anda berpeluang mendapatkan keuntungan Rp. 300 s/d 700 ribu perhari, jika menjual bensin sebanyak 300-700 liter per hari. Coba bayangkan berapa rupiah kira-kira yang akan anda dapatkan dalam sebulan??? Lumayan bukan???


Fitur Digital POM MINI terbaru Model 2021

  • Fungsi dan cara operasi kerja Pom Mini serupa dengan mesin SPBU Pom Bensin.
  • Transaksi penjualan bensin bisa berdasarkan rupiah, liter, full tank dan tombol cepat seperti halnya mesin SPBU Pertamina.
  • Dapat menyimpan rekaman jumlah pengeluaran, bisa di cek jumlah liter yang keluar dalam jangka waktu tertentu untuk kontrol penjualan.
  • Takaran bensin yang keluar lebih akurat dengan menggunakan menu setting kalibrasi.
  • Dapat mengatur sendiri setting harga, bisa merubah harga jual per liter apabila sewaktu-waktu ada kebijakan perubahan harga.
  • Program Edit nama untuk memberi nama pom mini pada layar digital mesin.
  • Fitur program lebih simpel agar operator tidak ribet mengoperasikannya.
 

KEUNGGULAN MESIN POM MINI CITRA KARYA

Pertama : Kualitas terjamin
Sparepart import langsung dari pabrikan dengan kualitas grade original. Dikerjakan oleh teknisi ahli yang telah berpengalaman.

Kedua : Bergaransi
Kami tidak menjual mesin pom mini secara lepas. Layanan service mesin dipandu oleh teknisi khusus melayani perbaikan. Melayani pula perbaikan mesin produksi di luar perusahaan kita.

Ketiga : Harga Termurah
Harga disesuaikan dengan spek kebutuhan mesin usaha di tempat manapun di Indonesia. Kami berusaha menjual mesin dengan harga terjangkau oleh semua kalangan.

Keempat : Pembayaran Mesin Tanpa Uang Muka
Sistem bayar COD. Mesin datang baru bayar. Kami berusaha menjamin keamanan bertransaksi, customer hanya membayar kepada pihak Ekspedisi pengiriman barang secara langsung. Dan itu dilakukan setelah keluar bukti resi dan video penyerahan ke perusahaan ekspedisi tersebut.

Kelima : Bisa Kirim Ke Seluruh Kota Di Indonesia
Pengiriman di wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah kami kirim langsung dengan armada kami. Sementara untuk di luar provinsi tersebut, kami bekerjasama dengan beberapa perusahaan ekspedisi terpercaya. Atau anda sendiri yang menentukan ekspedisi yang dipilih.

Keenam : Kemudahan Operasi Mesin
Fitur program yang diinstal dibuat dengan lebih ringkas dan mudah. Siapapun operator mesin dapat menjalankannya sekalipun oleh pemula.

Ketujuh : Anti Mati Lampu
Di beberapa wilayah ada yang pasokan daya listriknya sangat terbatas. Maka kami beri solusi dengan mesin pom mini anti listrik PLN, dengan menggunakan inverter power DC Aki / Accumulator.

 

BERTRANSAKSI AMAN SECARA ONLINE

Jaminan keamanan bertransaksi dengan sales resmi Pom Mini Citra Karya. Karena pembayaran dilakukan setelah barang itu datang dan dipastikan sesuai dengan yang anda pesan.

Prosedur cara pesan Pom Mini / Pertamini di Citra Karya :

Pesan –> Isi data via WA (Pastikan dengan sales resmi Citra Karya)
Cek –> Cek fisik barang (sesuai atau tidak)
Kirim –> Barang di kirim ke lokasi (Minta Bukti Foto / Video)
Setting –> Setting unit takaran, harga per liter dan lain-lain. (Video Call atau Tlp dengan teknisi Citra Karya)
Training –> Training Customer cara pakai, cara setting, cara perawatan dll. (Sampai kapanpun itu bisa berkonsultasi dengan teknisi kami)
Pembayaran –> Setelah semua beres dan mesin pom mini siap pakai, baru pembayaran mesin dapat dilakukan.

Adapun Pembayaran ke pihak ekspedisi dibebankan kepada pemesan barang dan dibayar lengsung ke pihak yang bersangkutan.

Web penjualan :
https://www.pom-mini.com/2021/01/mesin-pompa-bensin-otomatis.html?m=1

Kontak langsung :
Asep : http://wa.me//+6282311159779
Tlp / WA : 082311159779

Official website :
www.citrakaryateknik.com
www.citrakarya.co.id
Load disqus comments

0 komentar