Minggu, 28 April 2019

Mesin Pom Mini Standar 1 Noozle Harga Paling Murah

Perakitan unit mesin pom mini setiap hari kian meningkat seiring dengan permintaan para penjual bensin eceran mau menggunakan fuel dispenser pertamini untuk alat penjualan. Akibat permintaan itu sehingga menjamur banyak pengrajin dan perakit yang merancang dengan inovasi dan kreatifitas sendiri. Seperti pada info yang lalu unit penjualan paling laku laris di pasaran terbaru tahun 2019 model pom mini 1 noozle minimalis dengan harga jual Rp. 8 jutaan.

Bila dilihat dari sisi kesamaan fungsi antara mesin pom mini minimalis dengan standar sebetulnya sama saja. Kemudian dari aspek sparepart yang digunakan pun tidak ada yang berbeda antara kedua pom mini 1 noozle tersebut. Perbedaan itu hanya terletak pada tinggi rangka cashing dan harganya saja. Namun para pembeli biasanya lebih memilih membeli bensin di pom mini standar daripada dari pom mini minimalis karena mesinnya terlihat kecil.

Tinggi rangka mesin pom mini standar 1 noozle di pabrik perakitan CV. Citra Karya Pertamini 1.8m, sedangkan yang portable pakai roda lebih pendek 1.75 m saja. Pada gambar foto unit mesin pom mini standar di bawah bila bersanding dengan orang dewasa lebih tinggi dari posisi kepalanya. Akan terlihat lebih tinggi lagi apabila dudukan bawahnya dikasih lebih naik atas.
  • Harga jual mesin pom mini 1 noozle tinggi model standar 1,8 meter Rp. 7.5 juta rupiah.
  • Harga mesin pertamini 1 noozle portale tinggi 1,8 meter type flow model terbaru Rp. 8 jt rupiah.
Nb. Sudah termasuk biaya pengiriman dan setting pemasangan di tempat khusus wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah hingga pemilik mesin langsung dapat mengoperasikan pertamini engkel itu dengan baik.

 
Penampakan gambar pertamini standar 1 noozle di bawah itu dengan drum tertanam dan harga untuk mesin pertamini portable standar itu sama saja. Teknik pengiriman unit hingga ke pemesan dari mulai pemesanan sampai ke tempat ada baiknya melalui komunikasi dengan para sales resmi kami. Nomor contak yang resmi hanya ada pada situs ini, sedangkan di luar itu dapat dipastikan sebagai calo.
Itulah produksi terbaru mesin pertamini 1 noozle standar harga termurah model rangka terbaru garansi kerusakan terjamin. Untuk informasi ketersediaan readystock barang bisa ditanyakan langsung melalui sales kami di situs resmi agen penjualan mesin pom mini paling murah.
Load disqus comments

0 komentar