Mesin Pompa Bensin Otomatis

Mesin Pompa Bensin Rakitan ini disebut juga dengan Automatic Gasoline Engine Pump - Berfungsi sebagai alat usaha yang digunakan oleh para pemilik warung, toko, dsb untuk berjualan bensin eceran di lokasi yang strategis untuk bisnis usaha tersebut. Dengan adanya mesin ini telah dirasakan cukup membantu para penjual bensin eceran melayani konsumennya mengisi BBM dengan aman, nyaman dan praktis. 

Peluang Usaha

Meningkatnya volume kendaraan bermotor terkhusus roda dua membuat demand atau permintaan stasiun pengisian bahan bakar juga meningkat. Di sebagian daerah antrian di SPBU Pertamina yang cukup panjang khususnya jam-jam tertentu menjadi daya tawar dan peluang membuka usaha ini. Terlebih jangkauan daerah di pelosok yang jauh dari Pom Bensin menjadikan alternatif untuk berjualan bensin eceran dengan mesin pompa bensin otomatis ini menjadi peluang usaha yang pasti menguntungkan.

Pompa Bensin Otomatis

Berjualan bensin eceran dengan botol dan manual kini sudah tidak ketinggalan. Menggunakan mesin pompa bensin otomatis membuat pelayanan lebih praktis, efektif, efisien ekonomis dan penghasilan dapat dihitung secara otomatis. Alat digital berupa CPU Pom Mini yang terpasang pada mesin pompa bensin ini merupakan komponen utama yang membuat mesin pompa bensin ini begitu mirip dengan mesin SPBU Pertamina. Proses pembuatan modul digital pom mini diproduksi oleh perusahaan lokal CV. Citra Karya di Indonesia, sehingga bila ada kerusakan program atau error dapat dengan mudah diperbaiki kembali.

Spesifikasi Mesin Pompa Bensin Otomatis

Desain rangkaian mesin pompa bensin dibuat begitu menarik. Inovasi pengembangan sistem perakitannya terus disempurnakan oleh tenaga teknik yang berpengalaman. Adapun varian spek mesin ini ada beberapa macam, yaitu :

  1. Mesin Pom Mini Spek Flow sensor pompa rotax
  2. Mesin pom mini spek flow sensor pompa sentripugal 125w
  3. mesin pom mini spek asymeter pompa sentripugal
  4. mesin pom mini spek asymeter pompa gearpump

Jenis rangkaian mesin pompa bensin ini mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri. Adanya pilihan spesifikasi mesin pompa bensin digital ini disesuaikan dengan kondisi lapangan tempat usaha berjualan bensin eceran tersebut. Terutama dalam suplay kelistrikan yang di beberapa daerah tidak stabil atau daya electric nya lemah.

Model Pompa Bensin Otomatis

Berikut ditampilkan contoh gambar model mesin pompa bensin yang paling banyak dipesan di tempat kami :




Harga Jual Mesin Pompa Bensin

Standar harga jual mesin pompa bensin digital Pom Bensin Mini ini sangat tergantung pada spesifikasi atau jenis rangkaian dan ongkos biaya pengiriman. Perusahaan produsen mesin pom mini Citra Karya siap bekerjasama dengan siapapun memberikan penawaran harga termurah dalam pembelian mesin pompa bensin praktis yang anda butuhkan. 

Standar harga mesin pom mini digital termurah dijual dengan harga mulai 7.5 jutaan dengan model mesin 1 nozzle spek flow sensor pompa sentripugal. Adapun jenis dan type custom dapat dipesan secara PO dengan negosiasi harga dengan sales resmi kami.

Prosedur Pemesanan Pompa Bensin Mini

Sistem penjualan Pom Mini ke seluruh Indonesia bekerjasama dengan ekspedisi yang telah MOU dengan perusahaan kami. Sehingga tracking barang selama perjalanan dapat dilacak kapan saja secara online.

Jangkauan penjualan kami ke seluruh pelosok di daerah. Untuk prosedur order silahkan menghubungi kontak sales resmi di website ini.

Demikian kami sampaikan perihal penjualan mesin pompa bensin otomatis untuk usaha anda berjualan bensin eceran. Semoga informasi ini bermanfaat. Amiin.

Mesin Pompa Bensin Otomatis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Srima Pom Mini